-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Agar tidak Semakin Meluas, Pak Polisi Ajak Warga Cegah Covid-19

Polisi sosialisasikan Maklumat Kapolri dengan ibu-ibu yang sedang menggendong anaknya

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 personel Polsek Air Besar mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warga Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (10/5/2020).

Petugas Kepolisian Sektor Air Besar Bripka Heriyadi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri agar penyebaran virus Corona/Covid-19 tidak semakin meluas dan berkembang ke wilayah Kecamatan Air Besar dan berharap agar masyarakat mematuhi Maklumat Kapolri.

“Maklumat ini juga bentuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Carona," tutur Heriyadi.

Heriyadi menuturkan, isi Maklumat Kapolri yaitu agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19," terang Heriyadi.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan," pungkas Heriyadi. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini