|

Sat Lantas Polres Landak Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Anggota Sat Lantas Polres Landak membagikan sembako

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak melalui Unit Satuan Lalu Lintas akan melaksanakan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 hari ke-10 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan, Rabu (15/4/2020).

Dalam Operasi hari ke-10 ini, Satuan Lalu Lintas Polres Landak memfokuskan untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 di beberapa desa sekitar Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo.

"Hari ini kita khususkan melaksanakan kegiatan pembagian bahan pokok ( sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19 di beberapa desa di Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo kabupaten Landak," ungkapnya.

Dia juga menambahkan pelaksanaan Operasi ini dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas untuk menciptakan kondisi pencegahan virus Corona (Covid-19), menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Landak.

Kemudian, Kasat Lantas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

" Ayo kita lawan virus corona serta patuhi aturan lalu lintas," tutupnya. (Yudha/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini