-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Meranti Tempel Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

Bripka Dosi juga melaksanakan penempelan Maklumat Kapolri

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat pada siang hari, Bripka Dodi melaksanakan Patroli dialogis di Dusun Jelayan Desa Meranti, Selasa (7/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dosi juga melaksanakan penempelan Maklumat Kapolri serta memberikan himbauan kepada warga untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar sehat, serta membersihkan lingkungan sekitar kita.

"Jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita," ucap Dodi.

Ia juga menghimbau warga untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang pandemi tersebut dan jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax.

"Jangan panik dengan maraknya pemberitaan virus Corona yang sudah mendunia, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sehari-hari, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait virus Corona, kita wajib waspada terhadap penyebaran virus Corona, tapi jangan panik," pungkas Dodi. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini