-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Siang dan Malam, Polsek Menjalin Sisir Lokasi Perkumpulan Warga

Polisi datangi pemuda yang sedang nongkring pada malam hari

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Unit Sabhara Polsek Menjalin Polres Landak tingkatkan kegiatan patroli siang dan malam hari untuk melakukan pembubaran dan memberikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Menjalin terkait pencegahan virus Corona (Covid-19).

Sasarannya adalah perkampungan, perkantoran dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Menjalin, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan upaya pencegahan penularan virus Corona tersebut dilaksanakan oleh yaitu Briptu Marihot Silalahi dan Briptu Viter Santulangan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli roda Unit Sabhara Polsek Menjalin.

“Kegiatan Patroli dengan menyambangi dan memberikan himbauan terkait penularan virus corona (COVID-19) adalah bentuk antisipasi Polsek Menjalin dalam mencegah adanya penyebaran virus corona di saat sekarang ini,'' ucap Briptu Alfrin.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menambahkan bahwa peningkatan patroli siang dan malam hari oleh Personil Polsek Menjalin saat ini yang sertai dengan adanya kegiatan pembubaran tempat keramaian pada malam hari dan memberikan himbauan dan sosialisasi edukasi tentang penularan virus corona.

"Serta pemasangan maklumat Kapolri dan larangan untuk mudik ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan Masyarakat mengetahui langkah-langkah untuk mencegah penularan virus corona agar tidak tertular dan menulari orang lain khususnya kepada masyarakat yang ada di wilkum Polsek Menjalin," tambahnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini