|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polisi Kunjungi Posko Covid -19 Relawan Pasar Laut Ngabang

Polisi kunjungi Posko Covid-19 Pasar Laut Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Untuk memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat dikala Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini, Kspkt Regu 3 Polsek Ngabang Aipda Subplus melakukan patroli dan memantau warga, Senin (27/4/2020).

Personil Polsek Ngabang Polres Landak ini menyambangi para relawan Covid-19 yang tetap setia berjaga di daerah Pasar Laut Ngabang Kabupaten Landak.

“Kami akan tetap senatiasa melakukan patroli untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di kala pandemi Virus Covid-19 ini. Kami juga berharap kepada para relawan agar betul betul melakukan pemeriksaan kendaraan beserta pengendaranya ketika ingin memasuki wilayah Kecamatan Ngabang ini, sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kita semua dari wabah Virus Covid-19″, pungkas Aipda Subplus.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring melalui Kspkt Aipda Subplus Dengan sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik serta kewaspadaan dalam mencegah wabah Virus ini.

"Insya Allah kita semua akan tetap terjaga dan jauh dari Virus Corona. Tak lupa kita Meminta Kepada Tuhan Supaya Virus Corona Covid - 19 Cepat hilang dari Ngabang , Indonesia dan Dunia ini. Tak lupa kita menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan ketika selesai beraktifitas," kata dia. (Subplus/Fik)

Disiarlan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini