-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Napoleon Sampaikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Bripka Napoleon tempelkan Maklumat Kapolri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Napoleon melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan serta mengedukasi masyarakat tentang virus Covid-19 menggunakan maklumat Kapolri kepada warga Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (8/4/2020).

Selain itu juga Bripka Napoleon melakukan penempelan dan pembagian Maklumat Kapolri di tempat strategis sebagai tempat warga berkumpul.

"Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk upaya yang dilakukan dalam pencegahan tertularnya virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu," katanya.

Dalam Kegiatan tersebut Bripka Napoleon juga menyampaikan untuk tidak keluar rumah selalu menjaga kesehatan rutin mencuci tangan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan bahwa Polri akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya – upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat," pungkas Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini