|

Kapolsek Meranti Pantau Posko Siaga Covid-19 Kecamatan

Kapolsek Meranti didampingi Kapus Meranti, memantau posko Covid-19

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel sambangi Posko Siaga Covid-19 Kecamatan Meranti yang berada di wilayah Puskesmas Meranti untuk memantau situasi penanganan pencegahan penyebaran virus Corona terhadap warga yang baru datang dari luar daerah, Senin (20/4/2020).

Saat melaksanakan sambang, Kapolsek Meranti didampingi oleh Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip saat melakukan pemantauan kesiapan para petugas yang telah dibentuk oleh Pemerintah Kecamatan di Posko Siaga Covid-19 Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Kapolsek juga mensosialisasikan untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks terkait penyebaran wabah virus Corona yang harus menjadi perhatian bersama.

” Posko Kecamatan dibentuk sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan dan antisipasi secara dini wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas, tentu dukungan dari semua pihak untuk tidak menyebarkan berita hoaks atau mempercayai berita hoaks terkait virus corona karena ada sangsi pidana bagi pembuat dan penyebar berita hoaks,” ujar Kapolsek Meranti.

Dia juga mengimbau untuk berdiam diri dirumah, tidak mengunjungi keramaian, membiasakan pola hidup bersih, tidak mudik, termasuk kesadaran bagi warga untuk memeriksakan diri kepada petugas kesehatan setempat.

"Kepada petugas Posko Siaga Covid-19, agar mengecek kesehatan warga yang baru datang secara akurat dan diarahkan untuk isolasi mandiri," tutup Kapolsek Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini