|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah Kecamatan

Kepala BP3K menemui Kapolsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Kepala Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Menjalin Bapak Sariadi melakukan koordinasi dengan Kapolsek Menjalin tentang ketahanan pangan pasca dampak COVID-19 di Kecamatan Menjalin, (Sabtu 25/4/2020).

Kepala BP3K Kecamatan Menjalin mengungkapkan bahwa kelompok tani jajaran Kecamatan Menjalin dalam suasana COVID-19 tetap melakukan kegiatan bertani karena mayoritas masyarakat adalah petani.

"Sektor pertanian tidak boleh goyah dengan dampak virus corona," pungkasnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menerangkan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Menjalin pada umumnya masih dalam situasi kondusif.

"Ganguan kamtibmas pasca siaga COVID-19 di Kecamatan Menjalin sementara nihil, karena kami juga secara terus-menerus melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat," katanya.

Kapolsek Menjalin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan koordinasi dengan instansi pemerintahan Kecamatan Menjalin, dan berharap silahturahmi tersebut menjadi semangat untuk sama-sama mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas khususnya di Kecamatan Menjalin. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini