|

Kapolsek Beri Arahan Patroli dan Imbauaun Cegah Virus Corona

Apel pagi di Mapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudi mengatakan apel pagi adalah sarana penyampaian kebijakan pimpinan polri yang harus segera diteruskan untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas personil Polri.

Kegiatan Apek ini dilakukan pada pukul 08.00 WIB di halaman Mako Polsek Mandor, Rabu (29/4/2020).

"Kegaiatan Apel pagi ini adalah hal rutin yang dilaksnakan personil polsek Mandor dalam memulai aktifitas di setiap harinya, dalam apel pagi bertujuan sebagai komunikasi dua arah Kapolsek kepada personil nya untuk pelaksanaan tugas," ujar Iptu Anuar.

Kapolsek Mandor menyampaikan kepada personilnya agar meningkatkan kegiatan rutin dan melakukan patroli agar situasi berjalan aman dan tertib serta Kondusif.

Dia juga memberikan perintah kepada seluruh personil agar mensosialisasikan imbauan pencegahan wabah Virus Corona agar masyarakat tercegah dari wabah tersebut.

"Untuk para kanit dan  kasi  juga kepada seluruh personil dan unit agar melaksanakan tugas sesuai fungsi serta  meningkatkan disiplin dan kebersamaan dalam tugas untuk sehingga tugas rutin Polsek Mandor dapat berjalan dengan baik dan tuntas," ucap Iptu Anuar. (Hrd/Fik)

Diaiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini