|

Jalin Silaturahmi, Kaposek Menyuke dan Kanit Intelkam Sambangi Kantor Desa Untang

Kapolsek Menyuke Polres Landak dengan Kanit Intelkam mengunjungi Kantor Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (24/4/2020).

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak Akp Sujianto bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Menyuke Bripka Ardianto, mengunjungi Kantor Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (24/4/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Menyuke.

“Terkait situasi terkini tentang pandemi Covid 19 serta langkah penanganan yang tepat, seperti penyemprotan desinfektan juga menitipkan pesan, untuk tetap stay at home dalam rangka cegah penyebaran virus ini” ucap Kapolsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto, sangat mengharapkan dengan kegiatan sambang ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa. Serta mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait, terutama terkait menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami sangat mengharapkan peran kepala desa dalam penanganan wabah ini, supaya mengambil langkah seperti yang telah diamanatkan oleh Negara, hindari kerumunan, tetap di rumah dan jaga pola hidup sehat, serta rajin cuci tangan dengan sabun,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Untang Edias, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Menyuke beserta anggotanya yang telah berkunjung ke Kantor Desa Untang.

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama, dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta jalin kerja sama antar instansi terkait semakin solid,” ujarnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini