|

Imbauan Jangan Mudik di Sengah Temila, Cegah Penularan Covid-19

Polisi sampaikan imbauan jangan mudik

Sengah Temila (Suara Landak) - Mencegah resiko penularan Covid-19, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan memerintahkan personilnya Brigpol Suprianto Hasiolan untuk menyampaikan imbauan jangan mudik kepada warga di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Kamis (16/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Suprianto Hasiolan memberikan imbauan kepada masyarakat agar jangan mudik pada situasi saat ini. Karena dalam perjalanan mudik, menurutnya siapapun tidak pernah tahuu apakah dalam kondisi membawa Covid-19 atau tidak.

"Atau dalam perjalanan mudik kita tahu apakah tertular Covid-19 atau tidak. Karena masyarakat merupakan bagian penting dari proses pencegahan agar wabah virus ini tidak meluas," kata Brigpol Suprianto Hasiolan.

Dia berharap jika ada warga yang mudik agar melaporkan diri ke posko Covid-19 di wilayahnya masing-masing dan begitu juga pada saat mereka kembali.

“Mari kita bergotong royong guna mencegah penyebaran virus Corona dengan melakukan pemantauan arus mudik sesuai apa yang menjadi kebijakan pemerintah demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Selain itu Brigpol Suprianto Hasiolan mengatakan bahwa, Polsek Sengah Temila akan terus mengingatkan masyarakat untuk tidak melanggar prinsip physical distancing, selalu menjaga jarak dan menghindari perkumpulan orang banyak. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini