|

Forkopimcam Air Besar Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Suasana Rakor Forkopimcam

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu menghadiri Rapat Kordinasi Forkopimcam dalam Rangka Penanganan Covid-19 Kapuas 2020 di Kantor Camat Air Besar Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (1/4/2020).

Kegiatan ini terkait pembuatan Posko Penanggulangan Penyebaran Covid 19 Kecamatan Air Besar yang bertempat di Puskesmas Serimbu dan Pos Pemeriksaan Kesehatan bagi warga pendatang.

Camat Air Besar F Hery Sarkinom menyampaikan untuk pencegahan peyerbaran Covid-19, telah disepakati untuk membuat Pos Pemeriksaan Kesehatan bagi warga pendatang yang baru datang ke wilayah Kecamatan Air Besar di pintu masuk Desa Serimbu.

"Pos pemeriksaan bertempat di jalan pintu masuk Serimbu Kecamatan Air Besar, di Simpang Meroba Desa Sepangah Kecamatan Air Besar. Tujuan dibuat pos pemeriksaan kesehatan yg masuk atau datang ke Kecamatan Air Besar," tutur Camat.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu mendukung dibuatnya Pos Pemeriksaan Kesehatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kecamata Air Besar.

"Pos kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada warga terkait bahayanya Virus Covid-19," ungkap Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini