|

Cegah Covid-19, Polsek Sengah Temila Imbau Jangan Mudik

Polisi sosialisasikan jangan mudik

Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Personil Polsek Sengah Temila Brigpol Hibertus Dias melaksanakan sosialisasi dan imbauan Kapolres Landak untuk tidak mudik selama masa pademi Covid-19, Senin (20/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Hibertus Dias memberikan himbauan jangan mudik kepada karyawan bank di Pahauman selama pandemi Covid-19.

"Dalam perjalanan mudik kita tidak pernah tau apakah kita membawa Covid-19 atau tidak. Atau dalam perjalanan mudik kita tertular Covid-19 atau tidak, karena masyarakat merupakan bagian penting dari proses pencegahan agar wabah virus ini tidak meluas," tambahnya.

Dia mengajak bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan tidak mudik, karena tali silaturahmi tetap terjaga dengan cara komunikasi via online saja.

"Lindungi diri sendiri dan keluarga dengan selalu berada di rumah saja”. harapnya

Brigpol Hibertus menambahkan, aktivitas di luar rumah dapat dilaksanakan apabila keadaan mendesak dengan tetap memperhatikan protokol dari Pemerintah dengan menggunakan masker. (Dias/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini