|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Distribusikan Bantuan dari Donatur


Ngabang (Suara Landak) – Pemerintah Kabupaten Landak terus mendapatkan dukungan dari para donatur baik dari pihak perusahaan hingga organisasi masyarakat yang memberikan berbagai bentuk sumbangan dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Landak.

Pada hari kamis (23/4/2020) Pemerintah Kabupaten Landak menerima bantuan dari sejumlah organisasi yang memberikan masker, mie instan, beras, minyak dan alat pelindung diri (APD) yang diterima langsung oleh Bupati Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengungkapkan bahwa semua bantuan langsung didistribusikan kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kehilangan pekerjaan akibat adanya pembatasan sosial dalam suasana pandemi COVID-19.

"Untuk masker dan APD kita serahkan ke tempat pelayanan kesehatan dan posko-posko COVID-19 baik tingkat desa maupun kecamatan," sambung Karolin.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Landak, Deni Suprianto mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh Bupati Landak akan langsung didistribusikan ke pondok pesantren bekerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU).

“Kita akan melakukan kerjasama dengan NU serta Fatayat dan Muslimat NU untuk membagikan bantuan dari Bupati Landak. Untuk bantuan sembako kita akan distribusikan ke pondok pesantren Nurul Islam sebanyak 85 paket sembako,” ungkap Deni.

Kepala Desa Amboyo Inti Sugito mengungkapkan akan segera mendistribusikan bantuan dari Bupati Landak ke masyarakat Desa Amboyo Inti serta menegaskan bantuan tersebut tanpa dipungut biaya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Amboyo Inti mengucapkan terimakasih kepada Bupati Landak yang sudah meyalurkan bantuan sebanyak 304 paket sembako ke Kami yang terkena dampak pandemi COVID-19. Dan bantuan ini kita berikan sesuai dengan arahan Bupati Landak, tidak dipungut biaya atau gratis,” jelas Sugito. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini