-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Bripka Mamok Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Sebangki

Bripka Mamok bersama warga yang menggunakan masker

Sebangki (Suara Landak) - Dalam rangka mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bripka Mamok Raharjo membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warganya yang di Desa Sebangki, Sabtu (11/4/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Mamok agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Bripka Mamok juga mengatakan Bhabinkamtibmas berperan aktif mencegah penyebaran virus corona, dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri agar warga Kecamatan Sebangki dalam menyikapi virus corona bisa mematuhi kebijakan pemerintah sebagai langkah mencegah penyebaran virus tersebut.

"Semoga dengan adanya Maklumat Kapolri,warga Kecamatan Sebangki bisa mematuhi nya dan juga tidak adanya terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia," imbuh Bripka Mamok. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini