|

Bertepatan Hari Kartini, Warga Kurang Mampu di Kuala Behe Mendapatkan Bantuan Sembako


Kuala Behe (Suara Landak) - Wabah virus Corona memberukan dampak bidang ekonomi bagi warga kurang mampu di Kecamatan Kuala Behe, khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Bertepatan dengan Hari Kartini, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama anggotanya membagikan bansos serentak berupa paket sembako untuk warga kurang mampu, Selasa (21/4/2020).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rasa kepedulian Polisi terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Bantuan sembako sengaja kami antar langsung ke rumah warga agar tidak terjadi kerumunan di satu tempat. Bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya tetapi  diharapkan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kuala Behe juga memberikan imbauan untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Terkait masalah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sudah menyebar di seluruh dunia khususnya di Kecamatan Kuala Behe, agar tidak terkena virus yang sangat berbahaya, mari jaga pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan dengan sabun. Mari ikuti semua anjuran pemerintah,” ujarnya.

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini