|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menjalin datangi Pasar Tradisional Samabue Menjalin

Pengecekan harga sembako di Pasar Rakyat Samabue

Menjalin (Suara Landak) - Bripda Petrus Bayu melaksanakan pengecekan harga sembako di Pasar Rakyat Samabue Menjalin, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menghindari terjadinya penimbunan sembilan bahan pokok (sembako) oleh pelaku usaha.

"Mengingat untuk menyikapi permasalahaan yang sedang dialami dunia saat ini agar masyarakat tidak dipersulit untuk kebutuhan sehari hari sehingga tidak membuat gejolak terjadinya permasalahan atau kriminalitas akibat kelangkaan bahan sembako," kata Bripda Petrus.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menyampaikan agar pelaku usaha tidak melakukan tindakan yang membuat kelangkaan sembako guna untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Sehingga tidak membuat gejolak atau permasalah diwilayah Kecamatan Menjalin

"Agar semua masyarakat Menjalin dapat bekerja sama guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan Social Distancing, pola hidup sehat, rajin cuci tangan, serta bagi masyarakat Menjalin yang saat ini sedang berada diluar wilayah Menjalin agar untuk saat ini tidak melakukan pulang kampung dulu," katanya.

Kapolek Menjalin turut menyampaikan imbaun bagi masyarakat yang sudah terlanjur pulang agar melaporkan diri guna memerikasa kesahatan di Posko Covid-19 di Puskesmas Menjalin. (Decul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini