|

TNI-Polri Lakukan Patroli Dan Himbauan Pada Malam Hari

TNI-Polri saat patroli malam 

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sinergitas Polsek Mempawah Hulu bersama Koramil 07 Karangan berikan imbauan pencegahan penularan virus Corona kepada masyarakat saat melaksanakan patroli malam pada tempat berkumpulnya warga, Sabtu (28/3/2020).

Patroli dilakukan untuk menindak lanjuti Maklumat Kapolri Jendral Pol Idham Azis agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah yang besar, baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri.

Kegiatan yang dilakukan TNI-Polri secara persuasif ini memberikan himbauan melalui pada warung makan serta tempat nongkrong untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona dengan menghimbau agar mematuhi himbauan pemerintah.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bersama TNI tersebut adalah untuk mematuhi kebijakan pemerintah menghadapi virus Corona.

“Kami bersama Koramil 07 Karangan selalu siap mendukung dan mengimbau warga agar mematui kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus Corona ini, untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat umum," tegasnya.

Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai dinyatakan aman oleh pemerintah. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini