|

Tim Gabungan Mempawah Hulu Lakukan Reaksi Cepat Pencegahan Covid-19 di Dua Desa

Penyemprotan disinfektan di salah satu gereja

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Tim gabungan reaksi cepat dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Mempawah hulu Kabupaten Landak melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah, tempat ibadah, tempat pelayanan publik, dan pusat perbelanjaan, memberikan himbauan cegah Covid-19 kepada masyarakat, mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan memberi himbauan kepada pemilik warung/cafe, Rabu(25/3/2020).

Tim yang terdiri dari Polsek Mempawah Hulu, Koramil 07 Karangan, pegawai Kecamatan, Puskesmas Karangan, DAD Mempawah Hulu, Kelompok Relawan Kebakaran (Kelakar) Desa Karangan, Desa Tanggap Bencana (Destana) dan masyarakat melakukan tindakan nyata dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran vurus Corona.

Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela mengatakan tim gabungan melakukan kegiatan di dua desa yaitu di Desa Garu dan Desa Mentonyek.

"Saya harap tim bekerja maksimal demi masyarakat Mempawah Hulu dalam mencegah dan memutus mata rantai virus corona," tambah Camat Mempawah Hulu.

Kepala Puskesmas Mempawah Hulu Marta Rahayu saat ditemui mengatakan sangat mengapresi kegiatan tim yang sudah berkumpul semua di Kantor Camat Mempawah Hulu pada pukul 08.30 WIB.

"Ini adalah bentuk kerjasama yang baik, saya lihat tim sangat solid dan mengerti dengan tugasnya masing masing. Kami sebagai Garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di kecamatan Mempawah Hulu ini sangat terbantu," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan juga mengapresiasi kepada tim yang sudah bekerja suka rela dalam pencegahan Covid-19.

"Kami mohon kerjasama dari masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah diantaranya Maklumat Kapolri yang telah kami sebar di tempat tempat strategis. Besok kami Polsek Mempawah Hulu akan melaksanakan kegiatan yang sama di kecamatan sompak," ucapnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini