|

Polsek Sengah Temila Amankan Final Turnamen Sepak Bola

Warga yang memadati lapangan sepak bola Nek Makat

Sengah Temila (Suara Landak) - Empat personel Polsek Sengah Temila diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan final serta penutupan turnamen sepak bola antara kesebelasan Semud Fc Vs Andaro Fc yang di pimpin oleh wasit Garantong dari Keniatan di lapangan sepak bola Nek Makat yang terletak di Dusun Kelawit Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Kamis (12/03/2020) sore.

Pengamanan dipimpin langsung oleh kanit sabahara Aiptu Zaenal Abidin dan tiga anggota lainnya Aiptu Junjung Simorangkir, Bripka Simson dan Bhabinkamtibmas Desa Keranji Mancal Bripka Yudi Adittya.

Pertandingan final turnamen sepak bola dimenangkan tim Andaro Fc Rorongan atas tim Semud Fc Sidas Daya dengan skor 2-0.

Kegiatan dilanjutkan penutupan turnamen sepak bola serta pemberian piala dan uang pembinaan terhadap tim yang menjuarai turnamen tersebut.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin mengatakan, giat pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sengah Temila adalah salah satu bentuk pelayanan kepolisian sektor sengah temila kepada masyarakat.

"Guna mengantisipasi serta mencegah agar tidak terjadi kericuhan dan gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan," ungkap Aiptu Zaenal. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini