|

Polsek Menpawah Hulu Monitoring UNBK

Monitoring UNBK

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif anggota Polsek Mempawah Hulu melaksanakan monitoring kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMKN 1 Mempawah Hulu, Senin (16/3/2020) pagi.

Anggota Polsek melakulan koordinasi dengan pihak sekolah dan memantau pelaksanaan ujian nasional yang sedang berlangsung di dekat pintu masuk ruang ujian.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menjelaskan hasil koordinasi dengan pihak SMKN 1 Mempawah Hulu bahwa siswa yang mengikuti UNBK berjumlah 162 siswa yang tersebar dalam 5 jurusan.

"Jurusan pertanian 33 orang, jurusan perikanan 30 orang, jurusan multimedia 37 orang, jurusan otomotif 26 orang dan jurusan pemasaran 36 orang,” tuturnya.

UNBK berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 16-19 maret 2020. Mata pelajaran yang diujiankan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

"Selain itu, dengan adanya pelaksanaan UNBK Di SMK ini, kami telah menurunkan Anggota Polsek dengan cara mobiling untuk monitoring pengamanan yang dilaksanakan selama 4 hari mulai senin 16 s/d 19 maret 2020 dan kami harap selama pelaksanaan ujian berjalan aman kondusif,” tutup Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini