-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Terus Melakukan Himbauan Kamtibmas

Polisi sambangi warga

Mandor
(Suara Landak) – Anggota Polsek Mandor, Bripka Dwianto selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di desa tempatnya bertugas.

Bripka Dwianto melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada warga masyarakat di Desa Mandor untuk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya dalam mewaspadai dan mengantisipasi kejadian aksi kejahatan, Minggu (22/3/2020).

"Dalam kesempatan itu juga digunakan untuk mempererat tali silaturahim, menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas," katanya.

Dia mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak dengan mengaktifkan kembali kegiatan di pos kamling.

Selain itu, Bripaka Dwianto megimbau untuk selalu mewaspadai orang yang tidak dikenal guna mengantisipasi paham radikalisme ataupun aksi terorisme, dengan segera melaporkan kepada petugas Polri bila menemui hal yang mencurigakan.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh Personil Polsek Mandor di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ucapnya. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini