|

Polsek Mandor Bersama Forkopimcam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Foto bersama tim yang melakukan penyiraman disinfektan

Mandor (Suara Landak) - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mandor melakukan penyemprotan disinfektan di seputar wilayah Mandor, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan penyemportan cairan disinfektan ini dihadiri langsung oleh Camat Mandor Erik Sonetus, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin , Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang dan Kepala Puskesmas Mandor.

Camat Mandor Erik Sonetus mengatakan cairan disinfektan disemprotkan dengan menggunakan 3 buah tangki semprot guna pencegahan Covid 19.

“Kami akan terus bersinegritas dan terus berupaya mengantisipasi penyebaran virus corona,” katanya.

Iptu Anuar Suarifudin mengatakan penyemprotan dilakukan pada beberapa lokasi dimulai dari Kantor Camat, rumah dinas Camat, Koramil Mandor, Mako Polsek Mandor, Bank BRI, Bank Kalbar serta warung milik warga di Desa Mandor.

"Ini merupakan langkah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona dan akan kami lakukan secara berkala bersama tim gabungan forkopimcam ini," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini warga Kecamatan Mandor belum ada yang terkena penularan virus Corona, namun begitu pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap warga, khususnya yang baru pulang dari luar negeri.

“Meski masih negatif, tapi kita terus proaktif melakukan pemantauan,” kata Kapolsek sembari meminta kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah, seperti mengindari kerumunan, social distancing, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini