|

Polsek Kuala Behe Himbau Warga Agar Tidak Panik Terkait Virus Corona

Polisi beri himbauan virus Corona kepada warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Dua Anggota Polsek Kuala Behe yakni Kanit Sabhara Bripka Adri yang didampingi anggota Jaga Brigpol Rian Hidayat melakukan sambang dan silahturahmi sekalian memberikan himbauan kepada warga untuk tidak panik terhadap virus Corona.

Anggota memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya agar terhindar dari terserangnya virus Corona di Kecamatan Kuala Behe, Sabtu (14/3/2020).

Bripka Adri menyampaikan arahan kepada warganya agar selalu hidup sehat, rutin berolahraga, menjaga kebersihan, mencuci tangan sebelum makan dan menjaga lingkungan.

"Sosialisasi ini di lakukan dengan maksud agar warga mengerti tentang hidup sehat dan terhindar dari virus Corona," Imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan pada saat di hubungi melalui via telepon seluler menuturkan agar anggotanya dapat berperan serta dalam mensosialisasikan terkait isu wabah virus Corona, sehingga masyarakat tidak mudah mempercayai beri berita bohong hoaks terkait virus tersebut.

"Untuk antisipasi atau pencegahan virus tersebut, diharapkan masyarakat bisa menjaga diri dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum makan," ungkap Iwan (Heri/Fik).

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini