|

Polsek Koordinasi dengan BRI Karangan, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Polisi yang berkoordinasi dengan Pimpinan BRI Unit Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Menindak lanjuti hasil rapat terbatas penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona oleh Forkopincam Mempawah Hulu (18/3/2020), anggota Polsek Mempawah Hulu melakukan koordinasi dengan Kepala BRI Unit Karangan, Kamis (19/03/2020).

Koordinasi tersebut dilakukan oleh Kasium Polsek Mempawah Hulu Bripka Heru Tanoto dan Kasi Humas Bripka Deni Ardi untuk menyampaikan hasil rapat terbatas mengenai antisipasi penyebaran virus Corona di Kecamatan Mempawah Hulu.

Selain itu, Bripka Heru juga menyarankan kepada pihak bank yang merupakan tempat pelayanan publik untuk aktif dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Kami mohon agar pihak bank untuk selalu menstrerilisasi lingkungan BRI, menyediakan hand sanitizer terutama di ruang ATM dan ruang pelayanan serta aktif untuk memenyemprotkan cairan disinfektan terutama diarea yang sering kontak tangan oleh nasabah," ucapnya.

Kepala BRI Unit Karangan Rudi Hartanto mengatakan sudah melakukan SOP yang diberikan oleh Dirut BRI Pusat dalam kasus virus Corona.

"Seluruh karyawan BRI yang melaksanakan tugas harus menggunakan masker dan sarung tangan dan dibekali hand sanitizer. Kami juga telah memerintahkan tenaga OB (Office Boy) untuk setiap jamnya membersihkan benda dan ruangan dengan cairan disinfektan," jelasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini