|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Bentuk Panitia Rekrutmen Anggota Polri

Panitia periksa berkas casis

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak gelar pelaksanaan rekrutmen Anggota Polri yang telah berlangsung empat hari di Polres Landak.

Polres Landak melalui BAG SUMDA telah membentuk panitia rekrutmen anggota Polri untuk mempermudah calon siswa (casis) dalam melakukan pendaftaran di Polda Kalbar. Panitia terintegrasi langsung dengan pelayanan SKCK dan Pelayanan Sidik Jari.

Panitia Rekrutmen Polres Landak Ipda Tri Harianto mengatakan mereka bertugas untuk mengecek kelengkapan berkas dari setiap casis yang mendaftar sebelum ke tingkat Polda, Rabu (11/3/2020).

Diharapkan apabila dibukanya pendaftaran rekrutmen Polri di Polda Kalbar, perlengkapan berkas casis sesuai ketentuan. Selain itu dilakukan juga pengecekan tinggi dan berat badan dari casis.

“Dengan adanya panitia ini diharapkan dapat mempermudah para pendaftar untuk mendaftarkan dirinya, karena disini kami juga melakukan pengecekan berkas pendaftaran. Sehingga kelak apabila para casis ini sudah sampai tingkat Polda, mereka tidak perlu khawatir mengenai masalah kekurangan berkas,” ujar Ipda Tri Harianto.

Hingga saat berita ini di rilis, proses rekrumen polri masih berlangsung di Polres Landak. (Wahyu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini