|

Polisi Pantau Pelaksanaan USP SMAN Air Besar

Polisi berdiskusi dengan Kepala Sekolah 

Air Besar (Suara Landak) - Polisi melakukan pantauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Ujian Satuan Sekolah (USP) di SMAN 1 Air Besar di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (18/3/2020).

Kepala SMAN 1 Air Besar Logen mengatakan bahwa pelaksanaan USP memasuki hari yang ke-3 dan diikuti oleh seluruh pelajar kelas XII sebanyak 112 Siswa.

"Pelaksanaan USP hari ini yang ke 3 dari tanggal 16-24 Maret 2020 yang di ikuti oleh seluruh pelajar kelas XII sebanyak 112 Siswa," kata Logen.

Logen menambahkan bahwa pelaksanaan USP dan UNBK pada tanggal 29 Maret 2020 sampai tanggal 02 April 2020 dan dilaksanakan sesuai jadwal.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu di tempat terpisah menyampaikan bahwa Kepolisian Sektor Air Besar akan selalu monitoring dan koordinasi dengan pihak sekolah dalam pengawasa USP yang diselenggarakan di SMAN 1 Air Besar.

"Kepolisian Sektor Air Besar akan selalu monitoring dan koordinasi dengan pihak sekolah SMAN Air Besar."kata Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini