|

Polisi Berikan Pengamanan Beribadah di Gereja PPIK Sepangah

Pengamanan di depan gereja

Air Besar (Suara Landak) - Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Air Besar memberikan  pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah di Gereja PPIK di Dusun Meroba Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (15/3/2020).

Brigpol Budi Prasetyo melaksanakan pengamanan agar umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah, merasa aman dan nyaman dan situasi kondusif.

"Kami memberikan rasa aman dan nyaman di tengah - tengah warga masyarakat, dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan ibadah umat Nasrani, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," kata Budi.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu mengatakan anggotanya rutin melakukan pengamanan ibadah setiap hari Minggu di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Air Besar. Supaya warga dapat melakukan ibadah dengan tenang, terutama untuk menjaga kendaraan bermotor biar aman pada saat sembahyang.

"Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Air Besar, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi kondusif," ungkap Doloksaribu. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini