|
Streaming Radio Suara Landak

Rebutkan Piala Bergilir, Turnamen Futsal Fans Club Mulai Digelar

Pertandingan futsal

Ngabang (Suara Landak) - Turnamen Omer Fans Club Antar Member yang memperebutkan piala bergilir resmi digelar di salah satu lapangan futsal yang berlokasi di KM 3 Ngabang, Sabtu (14/3/2020).

“Kompetisi seperti ini memang seharusnya sering diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit muda dibidang olahraga futsal,” ujar Hadari, Biro Futsal PSSI Kabupaten Landak.

Dia yakin dan percaya kepada panitia untuk melihat talenta pemain yang ada di Landak. “Saya berharap pemuda Landak akan terus beprestasi dalam mengikuti even-even kejenjang yang lebih tinggi dalam bidang olahraga ini," katanya.

“Even ini  menjadi sarana silaturahmi, menjalin persaudaraan dan menjunjung sportifitas antara tim futsal yang ada di Kabupaten Landak,” katanya.

Panitia turnamen, Hendriansyah mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang penyaluran bakat dan mencari bibit-bibit muda dibidang olahraga futsal.

"Alasan lainnya diadakan turnamen ini karena di Kabupaten Landak sangat jarang diselenggarakannya kompetisi futsal," ujarnya.

Dia berharap turnamen tersebut dapat menambah semangat pecinta futsal  untuk terus melakukan latihan dalam mengembangkan bakat mereka dibidang olahraga ini.

Turnamen yang terselenggara tanpa sponsor tersebut diikuti oleh 19 tim yang kemudian terbagi menjadi dua grup, dengan mengadopsi sistem liga kompetisi penuh.

Rencananya juara dan runner-up dari masing-masing grup akan melanjutkan pertandingan pada babak semi final. (Fik/Hendra)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini