-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Meranti Pam di Gereja GUPDI


Kegiatan ibadah Minggu

Meranti (Suara Landak) - Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat umat Kristiani melaksanakan ibadah, Personel Polsek Meranti intensif melakukan pengamanan di gereja - gereja di wilayah hukum Kecamatan Meranti, Minggu (22/3/2020).

Bripka Riyan Sukma Putra melakukan pengamanan di Gereja GUPDI Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Dia mengatakan bahwa kegiatan pengamanan gereja saat ibadah hari minggu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Meranti.

"Dengan adanya kehadiran anggota Polisi digereja pada saat umat Kristiani melaksanakan ibadah diharapkan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah secara khidmat karena merasa aman," ucap Riyan.

Pengamanan gereja pada saat ibadah diharapkan dapat lebih mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat sehingga nantinya dapat membantu Kepolisian dengan memberikan informasi terkait situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Meranti.

"Disamping itu, hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," pungkas Riyan. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini