|

Streaming Radio Suara Landak

Pengamanan Salat Jumat oleh Anggota Polsek Kuala Behe

Seorang Polisi yang siaga di depan mesjid

Kuala Behe (Suara Landak) - Polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Salat Jum’at. Polsek Kuala Behe yaitu Ps. Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat melakukan pengamanan di Masjid Nurul Iman yang berada di Kecamatan Kuala Behe, Jum’at (13/3/2020).

"Tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah tindak pidana seperti curanmor, dimana pada saat Salat Jum’at berlangsung curanmor itu bisa saja terjadi," imbuh Adri

Warga Desa Kuala Behe Dusun Sejaya Zainudin mengucapkan terima Kasih Kepada Polsek Kuala Behe yang telah memberikan pengamanan.

"Terima kasih telah melakukan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, agar para pelaku pencuri tidak bisa melakukan niat jahatnya untuk mencuri motor di parkir saat melaksanakan Salat Jumat,” ucapnya

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan saat di konfirmasikan mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Salat Jum’at.

Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan.

“Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kuala Behe di wajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, ” ungkap Iptu Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini