|

Pelantikan 5 Anggota Polres Landak Yang Mengalami Mutasi Jabatan

Upacara serah terima jabatan di Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pelaksanaan serah terima jabatan 5 anggota Polres Landak yang mendapatkan mutasi dan promosi jabatan yang dilaksanakan di lapangan upacara Polres Landak dan dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Sabtu (21/3/2020) pagi.

Mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal lazim yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dan sebagai pengembang atau jenjang karir anggota.

Hadir sebagai Inspektur upacara Kapolres Landak memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan limpahan rahmatnya untuk melaksanakanan kegiatan tersebut serta mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapatkan promosi jabatan.

"Saya mewakili seluruh Personil Polres Landak dan Bhayangkari mengucapkan terimakasih dan penghargaan stinggi-tingginya kepada pejabat lama karna mampu meningkatkan kinerja saat bertugas di Polres Landak," ujarnya.

Ade Kuncoro juga menyambut baik kehadiran pejabat baru untuk mengemban tugas dijajaran Polres Landak dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Untuk pejabat baru selamat bergabung dan semoga dapat cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru,
seluruh personil harus memberikan dukungan kepada pejabat baru, dengan membangun kerjasama dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," sambungnya

Pejabat Polres Landak yang dimutasikan antara lain Kabagops Polres Landak Kompol Asmadi digantikan oleh Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kabagsumda Polres Landak AKBP Sutikna (pensiun) digantikan oleh Kompol Hasiholan Hasibuan, Kasat Sabhara Polres Landak AKP Joko Prakoso(pensiun) digantikan oleh Iptu Teguh Pambudi.

Selain itu, Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi digantikan oleh Iptu Burhannuddin dan Kapolsek Kuala Behe Iwan Gunawan digantikan oleh Ipda Rinto

Diakhir amanatnya Ade juga memberikan imbauan langkah-langkah dasar dalam mengantisipasi Covid-19.

"Seluruh personil Polres Landak harus bekerjasama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang merebak akhir-akhir ini dengan tidak melakukan perjalanan ke luar negeri, menyediakan fasilitas antisipasi Covid-19 seperti masker dan hand sanitizer," harapnya.

Kapoles Landak juga memberikan perintah untuk penyemprotan disinfektan dalam lingkungan kerja dan berdoa agar diberikan kesehatan oleh Tuhan YME. (Krisna/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini