|

Patroli Gabungan, Polsek Mandor Bubarkan Kerumunan Warga Pada Malam Hari

Personil gabungan  membubarkan pemuda yang nongkrong di warkop 

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor dan Muspika Kecamatan Mandor melakukan patroli gabungan di sejumlah wilayah Kecamatan Mandor dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19), Senin (23/3/2020) malam.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menuturkan patroli ini melibatkan sebanyak 30 personel gabungan yang dalam pelaksanaannya masih menemukan sejumlah warga yang berkerumun di beberapa lokasi di Kecamatan Mandor.

"Pelaksanaan patroli gabungan skala besar dilaksanakan agar masyarakat Kecamatan Mandor lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas di berberapa daerah," kata Kapolsek dalam keterangannya usai patroli gabungan.

Kapolsek mengatakan dalam patroli ini pihaknya mengimbau kepada warga yang tengah berkumpul untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing. Selain itu, juga diberikan pemahaman tentang pentingnya social distancing dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Dalam maklumat Kapolri sudah jelas melarangan bagi masyarakat untuk mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah besar. Baik di tempat umum mau pun lingkungan sendiri jika masih badel akan dikenakan sanksi pidana," ucapnya.

Pihaknya berharap masyarakat dapat sadar dan mematuhi aturan yang telah diperintahkan sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini