|

Kapolsek Meranti Kirim Personilnya Ikuti Binteknis SPKT Polda Kalbar Di Polres Landak

Kegiatan Binteknis SPKT yang diadakan oleh Polda Kalbar di Polres Landak

Merantin (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja Polsek Meranti, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengirim personilnya untuk mengikuti kegiatan Binteknis SPKT yang diadakan oleh Polda Kalbar di Polres Landak, Rabu pagi (04/03/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Tim AKBP Nuryadi. W bersama Kabagops Polres Landak Kompol Asmadi dan dihadiri oleh seluruh KASPKT Polres Landak dan KASPKT Polsek Jajaran Polres Landak serta para operator Sislaphar satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Landak.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjelaskan sistem pembuatan laporan harian secara online dan penginputan Laporan Polisi (LP) kepada KASPKT dan operator Sislaphar. Hal terbebut bertujuan meningkatkan kemampuan anggota dalam penginputan LP dan membuat laporan harian secara online baik di tingkat Polres maupun Polsek.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa Binteknis SPKT sangat penting untuk diikuti agar dapat lebih memahami apa itu tentang Sislaphar.

"Mengharapkan kepada personel yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mensosialisasikannya ke anggota Polsek Meranti lainnya", pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini