|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Tempel Maklumat Kapolri di Warung

Polisi yang menunjukkan Maklumat Kapolri yang sudah ditempel

Sengah Temila (Suara Landak) - Menindaklanjuti kebijakan pimpinan tertinggi Polri, seluruh Personil Polsek Sengah Temila masih gencar menyebar luaskan dan menempelkan Maklumat Kapolri di beberapa lokasi yang strategis, Senin (30/3/2020).

Maklumat Kapolri bernomor : Mak/2/III/2020 ini berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun, menempelkan Maklumat Kapolri di salah satu warung milik Yuyun di Dusun Po'ok Desa Saham Kecamatan Sengah Temila.

Warung tersebut merupakan tempat yang strategis dan sering dikunjungi warga. Diharapkan warga dapat membaca Maklumat Kapolri yang ditempel di sana.

"Selain menempelkan Maklumat Kapolri, juga memberikan himbauan serta pemahaman kepada warga masyarakat supaya aturan yang di keluarkan oleh pemerintah supaya ditaati dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Bripka Hendrikus. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini