|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Piket Sabhara Polsek Sengah Temila Patroli Malam di Sidas

Patroli malam di Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam upaya mengantisipasi dan  mencegah terjadinya tindak kriminal, piket jaga  Polsek Sengah Temila melaksanakan Patroli malam di Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul, Selasa (03/03/2020).

Giat patroli dan sambang dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Sengah Temila  SPKT Aiptu Junjung Simorangkir  dan Bripka Simson tersebut guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan menyerap informasi masyarakat  dengan menemui warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Dalam kegiatan patroli ini Aiptu Junjung Simorangkir menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Jika terjadi permasalahan segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian, dan kemudian masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri guna mencegah terjadinya korban tindak pidana," pungkas dia.

Tempat terpisah, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan agar piket malam meningkatkan giat patroli kepemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan terhadap kejahatan serta Obyek Vital seperti perbankan yang ada di wilayah hukum polsek Sengah Temila.

"Guna menciptakan situasi yang kondusif, dengan kehadiran anggota Polri sehingga masyarakat merasa terlindungi terayomi dan Polri akan semakin dipercaya oleh masyarakat," tambahnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini