|

Forkofincam Sengah Temila dan Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Mobil pemadam kebakaran yang digunakan untuk pemyemprotan disinfektan

Sengah Temila (Suara Landak) - Upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, TNI-POLRI, instansi pemerintahan serta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman masyarakat di Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (30/3/2020).

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dihadiri Camat Sengah Temila Emilius, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, Danramil Sengah Temila Kapten Inf Amiruddin, Ketua PKK Sengah Temila Yustina Emilius, Kepala Puskesmas Sidas F. Pinus, Pj. Kades Sidas, Staf Puskesmas Sidas, Babinsa Desa Sidas Serda Hendra dan Team Pemadam Kebakaran Pahauman (Sapakad 137).

Lokasi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu Puskesmas Sidas dan rumah warga di Dusun Simpang Pasir, Bebehan, Tebing Tinggi, dan Dusun Sidas.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut Kapolsek Sengah Temila, Ipda Hengki Gunawan mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektak adalah salah satu cara meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sengah Temila

"Namun bukan berarti setelah penyemprotan disinfektan ini tugas kita selesai," tambahnya.

Kapolsek Sengah Temila mengimbau masyarakat perlu menerapkan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, dan harus mentaati Maklumat Kapolri.

"Lebih baik di rumah saja, cuci tangan menggunakan sabun setiap sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas" kata Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini