|

Cegah Kriminal,Polsek Sengah Temila Patroli Dialogis

Polisi duduk bersama warga untuk memberikan imbauan

Sengah Temila (Suara Landak) - Sebagai satu upaya mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Sengah Temila melaksanakan patroli dialogis.

Ps. SPK Aiptu Junjung Simorangkir bersama satu anggota piket jaga Brigpol Hibertus Dias dan Ps. Kanit Provos Aipda Iwayan Dana melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (18/3/2020).

Aiptu Junjung Simorangkir berdialog dengan masyarakat dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Dengan melakukan kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya," kata Aiptu Junjung.

Ditambahkannya kegiatan patroli rutin sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

"Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat," pungkasnya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat di konfirmasi mengatakan kegiatan Patroli adalah kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, karena para pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja dan dimana saja.

"Oleh sebab itu Polsek Sengah Temila berkomitmen untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat," tutupnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini