|

Cegah Asap, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Ikuti Binkatpuan di Polres Landak.

Para peserta dari jajaran Polres Landak yang mengikuti kegiatan Binkatpuan 

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Bhabinkamtibmas untuk mendukung program pembangunan bidang pertanian dan perkebunan guna mewujudkan Kabupaten Landak bebas asap, Kepolisian Resor Landak mengadakan kegiatan Binkatpuan Bhabinkamtibmas, Rabu pagi (04/03/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan bertempat di Ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak dan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Landak serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Landak.

Hadir menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kadis Perkebunan Kabupaten Landak Alpius, Kadis Pertanian Kabupaten Landak Sahbirin dan Kabid Perikanan Kabupaten Landak Luther Kendek.

Saat dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan mengatakan bahwa ada beberapa materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

"Mengenai pemanfaatan lahan kosong untuk beberapa komoditi yang bernilai ekonomi bagi petani atau pekebun, materi budidaya tanaman pangan dan mengenai budidaya ikan air tawar," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemilihan Bhabinkamtibmas sebagai polisi teladan dan Bripka Viktorius Pridoni Bhabinkamtimas Polsek Ngabang terpilih menjadi Bhabinkamtibmas sebagai polisi teladan. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini