|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sebar Maklumat Kapolri di Pasar Sompak

Polisi melakukan penempelan Maklumat Kapolri

Sompak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Desa Sompak melakukan pemasangan Maklumat Kapolri Tempat Strategis di Pasar Sompak, Sabtu (28/3/2020).

Bripda Reno Mengatakan pemasangan Maklumat Kapolri ini merupakan salah satu langkah Polri untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dirinya berharap masyarakat dapat mematuhi instruksi pemerintah, terkait penanganan Covid-19 khususnya masyarakat di Kecamatan Sompak.

Maklumat Kapolri nomor: Mak/III/2020 tersebut, Berisikan larangan untuk semua kegiatan yang berpotensi bisa mengumpulkan orang banyak atau massa baik itu yang berada di tempat umum atau di lingkungan masing-masing diantaranya pertemuan sosial, budaya, keagamaan dan aliran kepercayaan, seperti seminar, lokakarya, sarasehan, dan kegiatan lainnya.

"Dalam Maklumat tersebut, ditegaskan pula bahwa tidak perbolehkan adanya pembelian atau penimbuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan," kata Bripda Reno.

Selain itu, Kapolri memerintahkan seluruh pihak tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

"Masyarakat juga diminta mengikuti informasi dan imbauan Pemerintah," tutup Reno. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini