|

Polsek Sebangki Turut Dukung Kartini Run

Pemasangan spanduk Kartini Run 2020 di Mapolsek Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Polsek Sebangki pasang spanduk Kartini Run 2020 jelang hari Kartini di depan Mako Polsek Sebangki, Selasa (11/02/2020).

Dalam rangka Hari Kartini, Yayasan Kemala Bhayangkari bersama OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju), Perwosi, dan Dewan Kerajinan Nasional Indonesia akan menggelar Kartini Run 2020 dengan mengambil tema “#Perempuan Indonesia Hebat”.

"Acara Kartini RUN 2020 yang akan di laksanakan pada tanggal 12 April 2020, bertempat Plaza Timur Glora bung Karno dengan pendaftaran www.kartinirun.com dan bisa hubungi No Telepon atau Nomor WhatsApp 081519307424", ujar Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in.

Pemasangan Benner dan Spanduk Kartini Run 2020 yang dilakukan oleh Polsek Sebangki untuk mengajak masyarakat secara bersama-sama mengenang hari lahir R.A Kartini karena telah berjuang mengangkat derajat kaum wanita dengan kegigihanya membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia.

"Dengan adanya acara Kartini RUN 2020, Polsek Sebangki juga mengajak masyarakat Kecamatan Sebangki, untuk mendukung dan menggelorakan Kartini Run 2020 sebagai inspirasi bagi kita semua sebagai penghormatan terhadap perjuangan kaum wanita karena kegigihanya membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia", lanjut Kapolsek. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini