|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Terus Beri Himbauan Kamtibmas untuk Masyarakat

Upaya Polsek Menajalin berantas pungli dan beri himbauan kamtibmas

Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Briptu M.Silalahi memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaannya di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Selasa (18/2/2020).

Briptu M.Silalahi, menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka mereka menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli.

"Hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya pungli," katanya.

Dia menambahka mereka saat ini sedang gencar memberantas saber pungli (sapu bersih pungutan liar), mereka juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan kepolisian maupun lainnya untuk dapat dilaporkan.

"Terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal,” lanjut Briptu M.Silalahi. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini