|

Stong Point Bentuk Pelayanan Polisi untuk Masyarakat

Polisi lasanakan strong point di pagi hari

Menjalin (Suara Landak) - Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Seperti tampak pada pelaksanan strong point pagi, anggota Polsek Menjalin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan anak Sekolah, Rabu (12/2/2020).

Pelaksanaan Strong Point Tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Menjalin dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya anak anak sekolah dan pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menerangkan bahwa setiap hari telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan.

"Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya,” ungkap Teguh. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini