|

Streaming Radio Suara Landak

Pertemuan Rutin Ranting Bhayangkari, Kapolsek Tekankan Bijak Bermedia Sosial

Pertemuan rutin Bhayangkari Rantinh Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Air Besar dihadiri oleh Kapolsek dan Ketua Ranting yang bersama seluruh anggota Bhayangkari dilaksanakan di aula Mapolsek Air Besar Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak,Kamis (20/02/2020).

Kapolsek Air Besar IPTU Renatus Doloksaribu selaku Pembina Bhayangkari Ranting Air Besar dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Air Besar agar disetiap ada pertemuan seluruh anggota dapat menghadiri. Karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

"Agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain," tutur Kapolsek.

Doloksaribu melanjutkan agar para Bhayangkari bisa menjadi semangat bagi suami sebagai insan Bhayangkara agar semangat melaksanakan tugas. Kapolsek juga berpesan untuk bijak menggunakan mesia sosial.

"Dengan berkembang nya zaman teknologi agar lebih cerdas bermedia sosial saring dulu sebelum sharing," pungkas Doloksaribu.

Setelah sambutan Kapolsek Air Besar acara dilanjutkan dengan arisan yang di pimpin oleh Ketua Ranting Deta R. Doloksaribu dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. Arisan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin,” kata Deta. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini