|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hari Kasih Sayang, PKK Kerohok Gelar Lomba

Lomba memasak dalam merayakan hari kasih sayang
Mandor (Suara Landak) - Salah satu bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh PKK Desa Kerohok dalam memperingati hari kasih sayang dengan menggelar lomba memasak, pada Jum'at (14/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Kampung Baru Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandor Erik Sonetus, Danramil Mandor Kpten Inf. Bambang, Kepala Puskesmas Mandor Sri Supartinah, Kades Kerohok Halena Tri Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Kerohok Brigadir Dingin Siahaan, Staf Kantor Desa Kerohok serta anggota dan pengurus PKK Kecamatan dan PKK Desa Kerohok.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Dingin menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama masyarakat khususnya di Desa Kerohok.

"Lomba memasak ini dilakukan agar masyarakat dapat memasak dengan menu 4 sehat 5 sempurna, tentunya baik bagi kesehatan dan hal ini dapat meningkatkan soliditas antara pengurus PKK dan Anggota Kecamatan Mandor," ucapnya.

Dijelaskannya dalam lomba ini diikuti oleh sembilan team peserta memasak dari PKK Desa Kerohok dan dalam lomba ini dimenangkan oleh team Dasawisma Serang.

"Untuk juara pertama dimenangkan oleh Dasawisma Serang, Kedua Dasawisma Dempo dan Ketiga Dasawisma Mawar Melati. Saya juga berharap tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dengan meriah," pungkas Dingin. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini