|

Mahasiswa Poltakes Negeri Pontianak Datangi Polsek Meranti

Kapolsek Meranti menyambut baik kedatangan mahasiswa

Meranti - Enam mahasiswa PKL MPGM (Manajemen Pelayanan Gizi Masyarakat dan Survalance Gizi) dari Poltakes Negeri Pontianak program studi Gizi  mendatangi Mapolsek Meranti, Selasa siang (25/02/2020).

Mereka didampingi oleh Kepala Puskesmas Meranti Kamisius. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel di dalam ruang kerjanya.

Saat dikonfirmasi mengenai tujuan kedatangan mereka, Kapolsek  mengatakan bahwa kedatangan 6 orang mahasiswa itu untuk berkoordinasi terkait kegiatan praktek kerja lapangan yang akan mereka lakukan yaitu melakukan survei dan penelitian status gizi masyarakat yang ada di Kecamatan Meranti.

"Mereka juga memberitahukan kegiatan mereka tersebut selama 1 bulan sejak tanggal 24 Februari 2020 sampai dengan 24 Maret 2020  di Puskesmas Meranti dan untuk survei gizi akan dilakukan selama 20 hari kerja di setiap Desa," jelasnya.

Kapolsek berterima kasih kepada Mahasiswa PKL MPGM Prodi Gizi Poltakes Negeri Pontianak yang peduli terhadap kesehatan di lingkungan masyarakat khususnya di Desa Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

"Kami sangat mendukung program ini, karena merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap lingkungan masyarakat sehingga penting bagi kita untuk menjaga lingkungan sekitar kita agar tetap sehat dan bersih," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini