|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Mobiling Anggotanya untuk Patroli

Bripka Wawan menyampaikan pesan kamtibmas

Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Menjalin, Minggu (23/2/2020).

Terlihat saat patroli mobiling anggota piket Bripka Wawan dan Brigadir Gesang melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak.

Wawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini.

"Selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Menjalin," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta menjaga harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya," tambah Kapolsek. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini