|

Humas Polsek Berbaur dengan Warga Kuala Behe

Humas Polsek Kuala Behe yang berbaur dengan warga 

Kuala Behe (Suara Landak) - Guna untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Ps.Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len secara berkesinambungan melaksanakan sambang terhadap warga pada saat datang Ke Mapolsek Kuala Behe.

Dia memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendengar aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat khususnya di Desa Kuala Behe Dusun Senjaya Kecamatan Kuala Behe, Senin (24/2/2020)

Ps.Kasi Humas Aiptu Petrus Len ajak warganya agar masyarakat saling mengingatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Terutama agar berhati-hati saat berkendara dijalan raya,maupun saat meninggalkan rumah, agar selalu waspada terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Oleh karena itu mari kita selalu mengingatkan, demi kenyamanan dan keamanan bersama," pungkas Kanit Humas.

Ps.Kasi humas juga menghimbau Kepada Warganya selalu waspada dengan banjir dan tanah longsor, soalnya saat ini cuaca hujan tidak menentu. Dia menuturkan takutnya musibah banjir tiba-tiba datang.

"Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai deteksi dini terhadap kemungkinan terjadinya luapan air sungai yang bisa menyebabkan timbulnya bencana banjir akibat meningkatnya curah hujan dalam beberapa hari terakhir ini yang mengguyur wilayah kecamatan Kuala Behe hujan yang sangat deras," imbuhnya.

Salah satu Warga Kecamatan Kuala Behe yakni Florensius berterima kasih kepada Polsek Kuala Behe yang telah berikan imbauan terhadap kami tentang kamtibmas.

"Kami siap menjaga lingkungan supaya bisa menjadi aman dari gangguan tindakan kejahatan dan juga kami akan selalu waspada musibah banjir apabila datangnya tiba tiba," ujarnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini