|

Cegah Premanisme Sabhara Polsek Ngabang Patroli di Taman Kota Intan

Polisi Ngabang patroli di sekitar Taman Kota Intan 


Ngabang (Suara Landak) - Anggota Sat Sabhara Polsek Ngabang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Sabtu (1/2/2020).

Polsek Ngabang memberikan pelayanan kepada masyarakat Taman Kota Intan Ngabang yang kebetulan pada malam itu sedang berlangsungnya kegiatan festival.

Dengan hadirnya anggota Polri di masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berkunjung di Festival KMN ( Kindness Musik Nigh Ngamen Senssion ).

Dalam kegiatan patroli tersebu, anggota Sat Sabhara Polsek ngabang menghimbau kepada segerombolan anak muda yang sedang berkumpul agar menjauhi hal – hal yang akan mengganggu masyarakat lain, dengan tidak mabuk – mabukan dan menegur mereka agar pulang sebelum jam tengah malam.

Anggota Sat Sabhara Polsek Ngabang melaksanakan patroli di pasar Ngabang dan Terminal Bis Dara Itam Ngabang Pal 2 Kecamatan Ngabang yaitu Aipda Subplus dan Bripka Terbit P.

"Pelaksanakaan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar taman kota Intan ngabang tentang berhati – hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga karena maraknya premanisme ditempat keramaian," ujar Subplus.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring melalui Kspkt Sabhara Polsek Ngabang Aipda Subplus, menekankan kepada anggota untuk giat patroli rutin ini agar lebih di tingkatkan lagi demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Landak.

"Karena satu pekan ini banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Landak di Kecamatan Ngabang ini. Jadi berilah layanan yang terbaik bagi warga di Kabupaten Landak" katanya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini