|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu Lakukan Pertemuan Rutin

Pertemuan bhayangkari di Kantor Polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan sesama istri anggota Polri, Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu Cabang Bhayangkari Polres Landak melaksanakan pertemuan dan arisan rutin di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Mempawah Hulu, Sabtu (29/02/2020) Siang.

Pertemuan rutin dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu Nyemas Norlasmi, Wakil Ketua Anita dan seluruh ibu-ibu anggota Bhayangkari ranting Mempawah Hulu.

Ketua Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu Nyemas Norlasmi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini dan mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Mempawah Hulu agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri.

"Karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya arisan saja melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain," tandasnya.

Setiap pengurus dimohon aktif mengerjakan dan mengisi buku Bhayangkari, sesuai masing-masing seksi sebagaimana juklak yang ada.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa sebagai seorang Bhayangkari wajib untuk memegang dan menjaga rahasia dinas Kepolisian.

"Serta mampu untuk mendorong suaminya agar bekerja dengan baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu yang aman dan kondusif," pungkasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini